Penutupan Sidang Pleno LPM Penalaran UNM Tahun 2022

Penutupan Sidang Pleno LPM Penalaran UNM Tahun 2022

Makassar, Upeks.co.id — Sidang pleno LPM Penalaran UNM 2022 ditutup secara resmi. Sidang pleno ini berlangsung selama tiga hari yakni pada 30 September – 2 Oktober 2022 bertempat di Rumah Adat Bugis, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa dan secara daring melalui Zoom Meeting..

Kegiatan yang bertema Revitalisasi Responsibilitas Kepengurusan demi Terwujudnya Sinergritas dihadiri oleh pengurus harian LPM Penalaran UNM Tahun 2022 yakni terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Divisi Penelitian dan Pengembangan (Litbang), Divisi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) dan Divisi Penerbitan dan Kepustakaan (Pusbit).

Bacaan Lainnya
 

Pemaparan laporan pertanggungjawaban setengah periode tersebut dilakukan dengan antusias dalam memberikan tanggapan, kritik dan saran guna membawa LPM Penalaran UNM lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepengurusan.

Adil Awal sebagai ketua umum LPM Penalaran menuturkan gucapan terima kasih kepada seluruh elemen LPM Penalaran UNM atas segala bantuan dan dukungannya.

“Dengan berakhirnya Sidang Pleno Pengurus Harian LPM Penalaran UNM Tahun 2022, hal ini menandakan ada semangat perjuangan baru untuk menyelesaikan segala program kerja dengan maksimal” tuturnya.

Berakhirnya sidang pleno LPM Penalaran UNM 2022, Indra Nurdjain selaku ketua panitia sidang pleno menuturkan harapannya.

“Adapun harapan saya selaku ketua panitia agar komunikasi dan responsibilitas pengurus dapat ditingkatkan lagi dan juga setelah kegiatan sidang pleno kali ini para pengurus dapat bisa melaksanakan atau mengimplementasikan saran maupun proyeksi dari seluruh elemen penalaran dan terakhir saya berharap pengurus dapat menyelesaikan semua jobdesc yang telah direncanakan dengan baik sampai akhir kepengurusan”.(rls)