Bukti Kekompakan, AMJI-RI Adakan Rapat Bulanan

Bukti Kekompakan, AMJI-RI Adakan Rapat Bulanan

Sinjai,Upeks.co.id— Anggota Organisasi Pers Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI), tetap menjaga kekompakan dalam berorganisasi.

Seluruh anggota AMJI-RI Sinjai yang tergabung senantiasa mengedepankan kebersamaan dan mengenyampingkan ego, serta kepentingan pribadi.

Bacaan Lainnya

Kekompakan itu terbukti dengan kehadiran anggota yang telah menyempatkan waktunya hadir dalam rapat bulanan di Sekretariat AMJI-RI, Jl Abdul Latief, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (25/8/2022).

Ketua AMJI-RI Sinjai, Elang Suganda usai rapat menyampaikan, rapat bulanan yang dilakukan hari ini adalah untuk membahas agenda kegiatan sosial yang akan dilakukan di Sinjai dan membantu Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam memberikan sumbangsih yang positif untuk pembangunan daerah.

Selain itu, rapat bulanan ini juga untuk lebih mempererat silaturahmi sesama anggota AMJI-RI di tengah kesibukan masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris AMJI-RI, Nurzaman Razaq di tempat yang sama mengatakan, dengan adanya organisasi Pers AMJI-RI ini, teman-teman Media yang tergabung di AMJI Sinjai bisa lebih baik dengan senantiasa mengedepankan etika dan profesionalime serta kemitraannya dengan Pemerintah dan masyarakat, dengan tidak mengabaikan sosial kontrolnya. (awl)