Serap Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahruddin Alrif Temui Warga Wattang Pulu

  • Whatsapp
Serap Aspirasi, Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahruddin Alrif Temui Warga Wattang Pulu

SIDRAP, UPEKS.co.id — Wakil ketua Dewan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H Syaharuddin Alrif S.Ip MM melaksanakan reses masa sidang tiga tahun 2021/2022 di Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Rabu, 8 Juni 2022.

Reses tersebut dihadiri Kapolsek Watang Pulu, Iptu Jayadi Djaya, Danramil Watang Pulu, Rajab, Kepala Desa (Kades) Lainungan, Andi Haruna para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Bacaan Lainnya

Kades Lainungan, Andi Haruna dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebelum menjadi anggota DPRD, beliau (H Syaharuddin Alrif), mengatakan kepada jika saya terpilih nanti akan kembali ke Desa Lainungan.

“Alhamdulillah pada malam ini beliau mewujudkan niatnya untuk datang Kembali di hadapan masyarakat Desa Lainungan, dan juga membawa bantuan aspirasi,” ungkap A. Haruna.

Sementara Syaharuddin Alrif dalam arahannya, mengatakan reses kali ini merupakan kunjungan resmi anggota DPRD yang wajib dilaksanakan.
Kedatangan saya ke sini tiada lain rindu dengan masyarakat Desa Lainungan, sekaligus bersilahturahmi dengan warga dan mendengar apa keluhan masyarakat terutama di Desa Lainungan,” ujarnya.

Salah satu petani di Desa Lainungan Kecamatan Wattang Pulu, La Hunda mengatakan permasalahan utama yang dihadapi para petani jagung adalah Hasil yang tidak maksimal selalu rugi dan kurangnya jatah pupuk.

“Petani jagung sangat berharap Bapak Syahar bisa dengarkan keluhan kami. Itu satu-satunya jalan untuk kami,” terang La Hunda.

Setelah mendengarkan seluruh masukan dan harapan Syahar pun menegaskan di hadapan warga bahwa ia siap membantu serta menampung seluruh permintaan masyarakat Desa Lainungan yang mengemuka dari reses.

“Insya Allah saya realisasikan semua aspirasi malam ini,” tutup Syahar. (Risal Bakri)

Pos terkait