Bupati Bone Serahkan Paket Ramadhan Bahagia Baznas ke Pahlawan Kebersihan

Bupati Bone Serahkan Paket Ramadhan Bahagia Baznas ke Pahlawan Kebersihan

 

Watampone, Upeks — Pagi yang cerah penuh dengan kebahagiaan ketika Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si memasuki Aula Masjid Agung Al Markaz Al Ma’arif Bone Senin (11/04/2022) dalam rangka menyerahkan bantuan Paket Ramadhan Bahagia yang telah disiapkan oleh BAZNAS Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan untuk pahlawan kebersihan kabupaten Bone.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 307 orang petugas kebersihan yang terdiri dari penyapu jalan, operator motor sampah, petugas lapangan, sopir truk dan timnya duduk rapi mendengar Ketua BAZNAS Kabupaten Bone Drs. H. Zainal Abidin menyampaikan laporan tentang kegiatan pembagian Paket Ramadhan Bahagia yang sebelumnya telah diberikan kepada tukang becak dan pemulung yang dilanjut kepada tukang ojek yang beroperasi di Bone. Dan tibalah saatnya sesi pembagian kepada para pahlaawan kebersihan.

Bapak bupati dalam arahannya menyampaikan betapa pentingnya peran para petugas kebersihan yang berada dalam wilayah kerja Dinas Lingkungan Hidup yang dipimpin oleh bapak Dray Vebrianto.

Semoga paket ramadhan bahagia yang terdiri dari beras, sembako dan telur bisa sedikit meringankan beban hidup dari mereka.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan Kakan Kemenag Kabupaten Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum, Kadis DLH Dray Vebrianto, bersama Kasubag TU Kemenag H. Ahmad Yani, S.Ag., M.Ag.

Kepada seluruh muzaki yang telah tunaikan zakat, infak dan sedekahnya melalui BAZNAS Kab. Bone semakin mendapatkan keberkahan dari Allah.(rls)