Bugis Waterpark Tetap Buka Ramadan dengan Berikan Diskon

Bugis Waterpark Tetap Buka Ramadan dengan Berikan Diskon

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bulan Ramadan bukan menjadi penghalang untuk dapat menikmati destinasi wisata Bugis Waterpark Adventure bersama keluarga maupun kerabat dekat lainnya. 

Apalagi selama bulan Ramadan ini, Bugis Waterpark Adventure memberikan kemudahan kepada pengunjung setianya yang ingin merasakan sensasi permainan air. 

Bacaan Lainnya

Kabar baiknya lagi, promo ini tidak hanya berlaku di hari weekend saja, namun juga berlangsung di hari weekdays.

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan mengatakan, bukan hanya hotel maupun restoran dan tempat-tempat perbelanjaan yang menggelar promo spesial Ramadan, Bugis Waterpark Adventure tak mau ketinggalan menyuguhkan hal spesial. 

“Pengunjung dapat menikmati promo harga tiket selama bulan Ramadan seharga Rp50 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang kami berlakukan seharga Rp75 ribu. Jadi, ini waktu yang tepat berkunjung tanpa harus merasa risau dengan harga tiketnya. Namun tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Selain promo tiket yang ditawarkan, selama bulan Ramadan pengelola Bugis Waterpark Adventure memperbolehkan pengunjung untuk membawa makanan dari luar, dengan catatan bagi pengunjung yang tidak menjalankan ibadah puasa.

Selama satu bulan ini, ada pengurangan jam pengoperasian yang diberlakukan Bugis Waterpark Adventure, yakni operasional dimulai pukul 09:00 hingga 15:30 WITA. Dimana normalnya, pengoperasian dimulai pukul 09:00 hingga 17:00 WITA. 

“Meskipun saat ini diberlakukan pengurangan jam operasional selama Ramadan, pengelola mengakui bahwa jumlah pengunjung tetap terpantau ramai sama seperti biasanya,” ucapnya.

Saat ini Bugis Waterpark Adventure menaikkan 20 persen kapasitas pengunjung, dimana selama merebaknya kasu Covid-19 maupun munculnya suspek kasus Omicron kapasitas pengunjung hanya dibatasi 30 persen. 

“Namun saat ini terjadi kenaikan kapasitas pengunjung menjadi 50 persen. Kenaikan ini tentunya sesuai perizinan dari pemerintah,” tutupnya. (Mit)