Promo Kopi Kenangan NIPAH Park, Ngopi Hemat Hingga Akhir Maret

  • Whatsapp
Promo Kopi Kenangan NIPAH Park, Ngopi Hemat Hingga Akhir Maret

MAKASSAR,UPEKS.co.idPerusahaan ritel yang bergerak di bidang Food and Beverages, Kopi Kenangan, kembali menawarkan program promo menarik bagi pelanggan setianya.

Brand kopi minuman yang berada di bawah naungan PT Bumi Berkah Boga ini turut meramaikan pasar kopi kekinian di Indonesia. Kopi Kenangan dianggap sukses mengisi kesenjangan antara kopi mahal yang disajikan peritel kopi internasional dan kopi instan yang dijual oleh kedai-kedai di pinggir jalan.

Bacaan Lainnya

Selain menyajikan kopi berkualitas dengan harga yang terjangkau, Kopi Kenangan juga konsisten memanjakan para pelanggan setianya melalui berbagai promo menarik.

Tak terkecuali gerai Kopi Kenangan yang terletak di Ground Floor NIPAH Park turut menawarkan berbagai promo yang menambah keseruan aktivitas harian para pecinta kopi yaitu Promo Bucin (Bundling Cinta) dengan 3 paket ngopi hemat. Paket 1, cukup dengan Rp40.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan menu Light Avocado Coffee ukuran Reguler dan Milo Dinosaurus ukuran Large. Paket 2, pelanggan bisa membawa pulang Susu Sultan Boba Gula Aren, Light Latte, dan Thai Tea ukuran Reguler hanya dengan Rp55.000. Yang tak kalah menarik, ngopi bersama rekan dan keluarga bisa lebih hemat dengan Paket 3, hanya dengan Rp70.000, pelanggan sudah bisa membawa pulang 4 menu favorit sekaligus yaitu Light Avocado Coffee, Thai Tea, Kenangan Milk Tea with Sultan Boba ukuran Reguler, dan Kopi Dolce ukuran Large, dari harga normal Rp90.000.

Promo ini berlaku setiap hari Senin hingga Kamis selama bulan Maret 2022.

Kopi Kenangan NIPAH Park juga memberikan promo Bundle Sultan bagi para pecinta boba. Hanya dengan Rp58.000 sudah bisa membawa pulang 3 menu boba pilihan yaitu 2 Hazelnut Choco Milk Tea with Sultan Boba dan Jasmine Earl Grey Milk Tea with Sultan Boba, harga normal  Rp72.000. Promo ini dapat dinikmati khusus pembelian melalui aplikasi daring.

Selain konsisten menyediakan menu kopi yang berkualitas dan bersaing, bisnis yang meraih gelar unicorn pertama di bidang F&B ini juga menyediakan merchandise untuk melengkapi koleksi para pecinta kopi, yakni koleksi tumbler dan gelas eksklusif. Khusus di bulan Maret.

Kopi Kenangan NIPAH Park menawarkan koleksi tumbler unik, Mini Gentong, seharga Rp209.000. Ada pula tumbler eksklusif Hexagonal seharga Rp239.000, serta Raindrop Cup seharga Rp69.000. Setiap pembelian tumbler dan gelas eksklusif ini, gratis 1 Es Kopi Kenangan Milk Tea atau Es Jasmine Earl Grey ukuran Reguler.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di NIPAH Park. Pelanggan dapat langsung menikmati promo diskon ini dengan transaksi langsung maupun melalui pesan online di gerai Kopi Kenangan NIPAH Park tanpa minimum pembelanjaan. Kami berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya penikmat kopi.” ungkap Deasy Rostianti, NIPAH Office & Shopping Centre Manager. (rilis)