Kelola Keuangan Melalui Investasi Lebih Aman dengan Jenius

  • Whatsapp
Kelola Keuangan Melalui Investasi Lebih Aman dengan Jenius

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Berkat teknologi, kehidupan saat ini sangat dimudahkan melalui smartphone. Berbagai manfaat bisa didapatkan dengan kehadiran aplikasi, seperti aplikasi Jenius.

Aplikasi Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital, yang dimana dapat membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan serta memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank. 

Bacaan Lainnya

Semua dilakukan dari satu tempat yakni dari smartphone, baik yang berbasis Android maupun iOS. Tentu, kehadiran aplikasi pengatur keuangan ini tidak boleh disia-siakan.

Diketahui, Jenius diluncurkan oleh PT Bank BTPN Tbk pada 11 Agustus 2016, yang merupakan pelopor digital banking di Indonesia. Hingga saat ini, aplikasi Jenius telah digunakan lebih dari 3,5 juta digital savvy yang tersebar di 34 Provinsi dan 514 Kota dan Kabupaten di Indonesia.

Pada Februari lalu, Jenius kembali menghadirkan fitur terbaru yaitu Investasi. Fitur terbaru ini untuk membantu mengelola keuangan dengan lebih simpel, cerdas, dan aman.

Keunggulan dari fitur Jenius ini, pengguna dapat mulai berinvestasi reksa dana dengan mudah dan simpel langsung dari aplikasi Jenius.

Digital Banking Business Product Head Bank BTPN, Waasi B. Sumintardja mengatakan, fitur Investasi ini hadir sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital savvy. Investasi di Jenius sangat membantu untuk mengelola keuangan personal lebih simpel, cerdas dan aman.

“Fitur Investasi ini melengkapi sederet fitur-fitur revolusioner di aplikasi Jenius yang membantu digital savvy untuk bertransaksi, mengatur cash flow, dan menabung dengan mudah dan simpel,” kata Waasi.

Dikatakan, fitur terbaru ini memudahkan pengguna dapat mengakses produk reksa dana dari beragam manajer investasi terpilih. Jenius juga menyediakan rekomendasi alokasi investasi berdasarkan profil risiko pengguna yang dapat dijadikan pertimbangan sebelum melakukan pembelian reksa dana sehingga investasi lebih optimal. 

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melakukan transaksi dengan lebih mudah karena hanya perlu memindahkan dana dari Saldo Aktif tanpa perlu berpindah aplikasi.

“Dengan fitur Investasi ini pengguna dapat melakukan investasi reksa dana tanpa modal besar, pengguna dapat berinvestasi reksa dana mulai dari Rp10.000,” pungkasnya. (Mit)