Ngobrol Jagoan, Berbagi Pengalaman Bersama Andi Gilang di IG HondaJagoanku

Ngobrol Jagoan, Berbagi Pengalaman Bersama Andi Gilang di IG HondaJagoanku

Makassar,Upeks.co.id-– Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui official instagramnya @HondaJagoanku (https://www.instagram.com/hondajagoanku/) menggelar live virtual bertajuk “Ngobrol Jagoan” pada Senin, 7 Februari 2022. Live IG kali ini terbilang spesial, karena Asmo Sulsel meghadirkan bintang tamu Andi Gilang yang merupakan pebalap kebanggaan Indonesia asal Bulukumba, Sulsel.

Selain ngobrol bareng Andi Gilang, beragam promo serta kuis menarik juga menambah keseruan acara. Kuis interaktif berhadiah 3 helm exclusive dibagiakan kepada Bro and Sist yang beruntung.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan ini, Andi Gilang berbagi pengalamannya dalam perjalanan menitih karir di dunia balap. Selain itu, Andi Gilang juga berbagi tips serta semangat kepada generasi muda untuk terus meraih cita-cita tertinggi. Menariknya, dari awal menempuh karir, Andi Gilang selalu menggunakan sepeda motor Honda hingga saat ini tampil di ajang kelas dunia Motor3. Bahkan, Andi Gilang sempat memberi ulasan khusus untuk Honda CBR250RR yang pernah di tunggangi saat kompetisi di tahun 2017.

Gilang mengatakan dengan kondisi mesin standar, CBR250rr yang ia tunggangi bisa bersaing dengan hasil live time balap yang tidak jauh dengan motor yang sudah tidak standar. “Jadi bener-bener, Honda CBR20RR ini bawaan standarnya udah special”, ungkapnya.  

 

Lahir di Bulukumba, Sulawesi Selatan, 22 tahun lalu, pemilik nama asli Andi Farid Izdihar merupakan salah satu lulusan pertama Astra Honda Racing School (AHRS), ajang yang dibentuk Honda sebagai pijakan awal pembinaan balap berjenjang. Sejak lepas dari pembinaan awal tersebut, deretan prestasi Andi terus terukir hingga saat ini.

Andi Gilang berpesan, jika memang teman-teman mempunyai bakat dan minat di bidang balapan untuk disalurkan dengan baik. Sekarang sudah banyak sirkuit, serta berbagai pihak yang memberi wadah untuk pebalap profesional salah satunya Honda.

“Salurkan di tempat yang tepat, jangan malah balapan liar di jalanan dan merugikan masyarakat. Terus kejar angan-angan dan cita-cita setinggi mungkin. Saya juga mohon doa, untuk terus mengharumkan Indonesia di ajang balap Internasional”, pungkasnya. (rilis)