Wujudkan WBK WBBM, Pegawai Lapas Narkotika Sungguminasa Deklarasi Janji Kerja Bersama

  • Whatsapp
Wujudkan WBK WBBM, Pegawai Lapas Narkotika Sungguminasa Deklarasi Janji Kerja Bersama

GOWA, UPEKS.co.id– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa berkomitmen membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Tekat tersebut dibuktikan dengan dilakukannya deklarasi janji kerja tahun 2022 dan penandatanganan komitmen bersama seluruh pegawai dan petugas Lapas Narkotika Sungguminasa.

Bacaan Lainnya

Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif mengatakan

Deklarasi ini salah satu bentuk Komitmen peningkatan integritas pelayanan bagi masyarakat sesuai dengan SOP.

“Menuju Wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) harus kita wujudkan dilingkungan Lapas. Olehnya itu kita bertekad dan komitmen melakukan deklarasi penandanganan bersama,”ungkapnya, saat Deklarasi di Halaman Lapas Narkotika Sungguminasa, Senin (24/1/2022).

Selain itu Andi Mohammad Syarif juga berharap agar semua pegawai Lapas  mempunyai integritas yang tinggi , terlebih menuju WBK dan WBBM yang dituntut menunjukkan integrasi yang baik sebagai abdi negara.

Dalam pelaksanaan deklarasi tersebut sebanyak 133 pegawai dan petugas Lapas Narkotika Sungguminasa melakukan penandatanganan janji kerja 2022 yang disaksikan oleh Kalapas Narkotika Sungguminasa.

Pada kesempatan itu pula dilakukan penandatangan kerjasama dengan pihak ketiga dari PT. Anugerah Vata Abadi guna mewujudkan WBK dan WBBM. (Sofyan).