Awali Tahun Baru dengan Kebaikan, Donor Darah Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Bersama Galesong Group

  • Whatsapp
Awali Tahun Baru dengan Kebaikan, Donor Darah Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Bersama Galesong Group

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Swiss-Belinn Panakkukang Makassar bersama Galesong Group Mengawali Tahun 2022 dengan Kebaikan , salah satunya mengadakan kegiatan sosial yaitu Donor darah. Tanggal 6 january 2022 merupakan hari yang tepat untuk pelaksanaan Donor darah bersama PMI kota Makassar.

Berbagai macam kalangan mulai dari Masyarakat kota Makassar , Group Galesong dan beberapa mitra lainnya datang di kegiatan social ini . Berlokasi di lantai 2, ruangan Prefunction Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Bacaan Lainnya

Roheman selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menuturkan bahwa “Donor Darah ini adalah yg pertama diadakan untuk mengawali tahun baru 2022, seperti sebuah harapan maka dari itu harapan yang baik ini kita awali dengan melakukan kegiatan Sosial yaitu Donor Darah ,selain karyawan Group, masyarakat Makassar dan  tamu hotel, Datasemen Markas Brigif para raider 3/divif 3 Kostrad , juga Denhanud 472 Paskhas pun turut hadir dalam kegiatan sosial ini dan kami sangat apresiasi kepada mereka.

Melalui kegiatan donor darah ini, jumlah kantong darah terkumpul sebanyak 111 kantong darah dari target kantong darah sebanyak 100 kantong darah.

Para peserta kegiatan ini pun antusias untuk menyumbangkan darahnya untuk menambah stok kantong darah PMI Kota Makassar melalui kegiatan donor darah ini. (rilis)