Asisten III Wakili Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Karate-do Gojukai Palopo

  • Whatsapp
Asisten III Wakili Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Karate-do Gojukai Palopo

 

Palopo, Upeks.co.id–Asisten III Bidang Administrasi Umum dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes mewakili Walikota Palopo Membawakan Sambutan dalam Acara Pelantikan Pengurus Cabang Karate-do Gojukai Kota Palopo di Gedung Saodenrae. Sabtu (08/01/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya beliau menyampaikan “Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi atas keberadaan kepengurusan Cabang Olahraga Karatedo Gojukai Indonesia, yang sangat berperan aktif mendongkrak potensi olahraga Karatedo Gojukai Indonesia Cabang Kota Palopo”.

“Kita harus selalu bersemangat dan mempunyai tujuan untuk menggapai prestasi, agar Federasi Olahraga Karatedo Gojukai Indonesia cabang Palopo, dapat mencetak bibit-bibit atlet karate yang berprestasi.”

“Sebagaimana kita ketahui, Karate merupakan satu seni beladiri yang berasal dari Jepang, olahraga ini memiliki tujuan untuk meempeertahankan sekaligus melindungi diri dari berbagai ancaman, sekaligus juga untuk menjaga kesehatan.” Lanjutnya.

“Cabang Olahraga Karatedo Gojukai dapat mengantarkan harkat dan martabat Kota Palopo pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, oleh karena itu, kerja keras dan fokus dalam pembinaan atlit harus dilakukan dari sedini mungkin untuk hasil yang maksimal.”

Beliau juga turut mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah di lantik “Selamat kepada seluruh peserta yang sudah berikrar mengabdikan diri sebagai jajaran pengurus Karatedo Gojukai Indonesia, Cabang Kota Palopo, dan berkomitmen untuk membangun karate agar dapat meraih prestasi.” ujarnya.

Turut hadir, Perwakilan Kapolres Kota Palopo, Ketua Umum Gojukai Cabang Sul-Sel, Ketua Umum Forki Kota Palopo, serta tamu undangan lainnya.(rls)