Disdikpora Selayar Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi, Ini Harapannya

  • Whatsapp
Disdikpora Selayar Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi, Ini Harapannya

Selayar, Upeks.co.id – Sekda Kepulauan Selayar, Drs. Mesdiyono, M., E.c., Dev.,di dampingi Kadis Kominfo- SP, Andi Imran S, Sos dan Pihak TNI dan Polri menerima beberapa sumbangan korban gempa dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kepulauan Selayar di Media Center, Penanganan Darurat Bencana Gempa, 7,4 SR Gedung PKK, Kecamatan Benteng, Senin (20/12/2021).

Sumbangan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga rencana sore ini akan di angkut mengunakan kapal laut ke lokasi bencana yang terdampak di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Pasilambena dan Pasimarannu.

Bacaan Lainnya

Sekda Selayar, Drs. Mesdiyono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang peduli dengan saudara kita yang terdampak Gempa Bumi. Semoga bantuan dari Disdikpora Selayar bernilai ibadah dan dapat meringankan saudara saudara kita yang terkena dampak gempa di pasimarannu dan pasilambena.

Sementara itu, Kadis Disdikpora Selayar, Drs Mustakim, KR. M,M, Pd, usai menyerahkan bantuan mengatakan bahwa Alhamdulillah bantuan sembako dan pakaian dari Disdikpora dan PGRI serta pengawas sudah kami sudah serahkan langsung kepada Sekda selayar, selanjutnya Pemkab Selayar yang akan menyalurkan ke korban gempa.

“Kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga yang terdampak gempa bumi  di dua Kecamatan Selayar,”

Mengakhiri keterangannya, Mustakim juga kembali mengajak kepada para ASN Disdikpora dan para guru yang masih mau menyumbang untuk saudara saudara kita yang terkenal dampak gempa  silahkan di bawa ke Posko yang sudah di buka di Kantor Disdikpora Selayar. Pungkasnya.  (Sya)