2022, Walikota Danny Akan Benahi Karebosi

  • Whatsapp
2022, Walikota Danny Akan Benahi Karebosi

 

Makassar, Upeks.co.id–Tampil sebagai keynote speaker, di Dialog Akhir Tahun Koni Kota Makassar. Walikota Makassar berbicara banyak hal. Salah satunya tentang rencana pembenahan Lapangan Karebosi. Yang akan dilakukan tahun depan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini. Kamis (23/12/2021). Saya
hadir sebagai keynote speaker. Pada dialog akhir tahun yang diselenggarakan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Makassar, di Ballroom Graha Pena,” kata Danny, dalam akun IG resminya.

Dengan mengusung tema “Desain Pengembangan Olahraga di Makassar”. Dia berharap desain pengembangan olah raga di Kota Makassar dapat diwujudkan.

“Dikesempatan ini saya menyampaikan tantangan kepada KONI untuk bersama Pemkot Makassar dan DPRD untuk membuat Perda tentang atlit, misalkan cabor sebagai salah satu profesi yang diakui, mendapat tunjangan seumur hidup, sejajar dengan ASN. Semua pemegang emas di PORDA harus dijamin hidupnya, ” jelasnya.

Tahun depan kita akan konsentrasi penyediaan sarpras, salah satunya saya sudah menganggarkan pembenahan lapangan Karebosi.

Kemudian menitik beratkan pembinaan usia dini melalui pencarian bakat di sekolah – sekolah, kompetisi rutin, open turnamen, try out serta memperhatikan kesejahteraan para
atlit dan pelatihnya.(*)