Lansia 93 Tahun, Ikut Vaksin di Dinkes Lantamal VI

  • Whatsapp
Lansia 93 Tahun, Ikut Vaksin di Dinkes Lantamal VI

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sejak buka layanan vaksin di lokasi Pom bensin SPBU Pannampu oleh Dinkes Lantamal VI antusias masyarakat dari berbagai kalangan untuk mengikuti vaksin sangat ramai, bahkan tampak lansia usia 93 tahun pun bersemangat untuk mengikuti vaksin di lokasi ini.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Lantamal VI makin memudahkan warga kota Makassar yang ingin vaksin hanya dengan mendatangi Pom Bensin SPBU Pannampu Jalan Tinumbu depan pasar Pannampu yang kini setiap harinya terbuka.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Letda Laut (K) D Saputra Petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Lantamal VI mengaku jika pihaknya membuka layanan vaksin di SPBU Pannampu sebagai wujud mendekatan layanan vaksin yang memudahkan masyarakat bisa mendaftarkan dirinya mengikuti vaksin gratis dengan syarat yang sangat mudah hanya dengan KTP ataupun membawa KK .

Menurutnya, sejak buka layanan vaksin di lokasi SPBU ini, sedikitnya terdapat sekitar 70 warga yang mengikuti vaksin.

Lokasi ini memang strategis, mengingat tingkat keramaian di lokasi ini, selain tempat pengisian bahan bakar minyak, juga terdapat pasar Pannampu yang setiap harinya ramai dengan pedagang dan pengunjung pasar.

Selain itu, terdapat sejumlah pelajar yang mendatangi layanan Vaksin di SPBU ini bahkan sejumlah ibu-ibu rumah tangga dan warga yang ingin bepergian keluar kota mengajak anggota keluarganya untuk ikut vaksin.

Pihak Dinkes Lantamal VI sendiri menyiapkan sedikitnya 10 petugas vaksin yang bertugas setiap hari dengan sangat ramah menyapa setiap warga yang mendatangi tempat vaksin di SPBU Pannampu ini.

Vaksin yang di gencarkan oleh pihak Dinkes Lantamal VI ini, makin menegaskan peran aktif pihak Lantamal VI dalam upaya mensukseskan program vaksin covid 19 Nasional. (rls)