Peringati Maulid dan Hari Jadi Sulsel Ke 352, Ini Harapan Bupati Iksan Iskandar!

  • Whatsapp
Peringati Maulid dan Hari Jadi Sulsel Ke 352, Ini Harapan Bupati Iksan Iskandar!

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Hari Jadi Sulsel yang ke 352, yang jatuh pada 19 Oktober 2021 tahun ini memiliki makna sejarah yang maha besar.

Dimata Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, bahwa momentum ini mampu membangun spirit religiuitas yang tinggi, dimana dua momentum besar yakni Hari Jadi Sulsel ke 352 dan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Kejayaan Sulsel kedepan kita berharap dapat menjadi lokomotif pembangunan ekonomi bangsa dengan tetap bersandar pada landasan sipakatau, sipakalabbiri, simaling-malingi, sebagaimana ajaran Nabi Besar Muhammad SAW, yakni saling menghargai antar umat beragama, saling mengasihi satu sama lain tanpa melihat status dan jabatan, kata Iksan Iskandar.

Diungkapkannya, jika kombinasi berbangsa, bernegara, dan beragama di kolaborasi maka tujuan dari sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa dan sila ketiga Persatuan Indonesia akan tercapai, dan inilah momentum yang tepat, ungkap Bupati Jeneponto yang santer akan maju di DPR RI pada perhelatan pilcaleg 2024 yang akan datang.

“Atas nama Pemerintah Daerah, Forkopimda, dan Masyarakat Jeneponto mengucapkan Selamat Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 352 dan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabbiul Awal 1443 H,” pungkas Iksan Iskandar. (Ari Lau)

 

Pos terkait