WK 1 Baznas Kabupaten Bone Kunjungi Mustahik yang Butuh Bantuan

  • Whatsapp
WK 1 Baznas Kabupaten Bone Kunjungi Mustahik yang Butuh Bantuan

BONE, UPEKS.co.id — Tak ada yang pernah berharap tiba – tiba mendapatkan ujian sakit dari Allah. Bahkan, sampai harus dioperasi besar. Tapi itulah kenyataan hidup yang harus diterima oleh bapak Tammase yang saat ini terbaring di ruangan ICU RSUD Tenriawaru Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Bone.

Penyakit yang dideritanya sudah mengharuskan beliau dioperasi. Walau usia sudah 63 tahun dengan kondisi yang sudah tidak kuat lagi.

Bacaan Lainnya

Diketahui Tammase memiliki 7 anak. 2 diantaranya tinggal di Paccing bersama istrinya. 5 lainnya bekerja di Malaysia. Sebelumnya, bapak Tammase bekerja sebagai buruh di perkebunan di Malaysia.

WK 1 Baznas Kabupaten Bone, Farida Hanafing, ST langsung ke ruang ICU RSUD Tenriawaru ketika mendapatkan informasi dari beberapa pihak tentang seorang mustahik yang butuh bantuan. Walau belum bisa membantu secara maksimal, berharap bantuan dana dari Baznas bisa membantu mengurangi beban biaya pengobatan dan ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Dengan gerak cepat dari Baznas, diharapkan semakin banyak yang tunaikan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Baznas Kabupaten Bone.

Baznas memiliki 5 program pendistribusian dan pendayagunaan, kemanusiaan, kesehatan, pendidikan, ekonomi serta dakwah dan advokasi.

Silakan langsung ke kantor Baznas Kabupaten Bone Jl. Ahmad Yani lantai dasar Masjid Agung atau transfer ke rekening Baznas. (rls)