PKK Takalar Tanam Bunga di Pantai Topejawa 

  • Whatsapp
PKK Takalar Tanam Bunga di Pantai Topejawa 

TAKALAR, UPEKS.co.id–Rapat rutin TP PKK Takalar digelar dengan rangkaian senam bersama dirangkaikan tanam bunga disekitar pesisir pantai Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Jumat (18/6/2021)

Ketua TP PKK Takalar memimpin langsung prosesi tanam bunga dan senam bersama yang turut diikuti oleh pengurus PKK kabupaten hingga pengurus PKK tingkat desa.

Bacaan Lainnya

“Hari ini seluruh tim penggerak PKK melakukan penanaman dan kerjabakti di sekitar area destinasi wisata kabupaten Takalar. Besar harapan kami ini menjadi awal keberkahan bagi destinasi wisata di Takalar,” kata Hj. Irma.

Kedepan destinasi wisata di pantai Topejawa diharapkan tidak nampak gersang lagi seperti sekarang namun indah karena ditumbuhi tanaman hias yang ditanam oleh tim penggerak PKK.

“Kita akan terus melanjutkan proses penghijauan ke seluruh destinasi wisata di Takalar, agar destinasi wisata nampak indah seperti salah satu program hatinya PKK,” tutur Hj. Irma.

Tak sekedar Indah, namun sehat. Disela-sela rangkaian rapat rutin juga disertai pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat (Germas) yang ditandai dengan mengomsumsi pangan sehat seperti kacang, umbi-umbian, jagung dan juga pisang.

“Salah satu program PKK juga yakni menuju keluarga yang sehat. Jadi hari ini kita canangkan gerakan masyarakat sehat,” pungkas Hj. Irma.(Jahar)