Kapolres Kolaka Tekankan Jajarannya Penegakan Protkes di Lapangan

  • Whatsapp
Kapolres Kolaka Tekankan Jajarannya Penegakan Protkes di Lapangan
Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi

KOLAKA, UPEKS.co.id– Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kolaka Sulawesi Tenggar (Sultra), AKBP Saiful Mustofa menekankan kepada semua jajarannya, khususnya kepada Bhabinkamtibmas wilayah Kolaka dan Kolaka Timur (Koltim) agar operasi yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Protkes) di lapangan secara rutin dilaksanakan.

Hal itu dikatakan Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mewakili Kapolres Kolaka saat dikonfirmasi media ini melalui telepon selulernya, Minggu (20/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Jadi sampai saat ini kami masih gencar melakukan operasi yustisi penegakan Protkes di lapangan, dan dilaksanakan Bhabinkamtibmas di wilayah tugasnya masing-masing,” ungkap Riswandi.

Dikatakannya operasi yustisi penegakan Protkes dilakukan jajaran Polres Kolaka di lapangan, senantiasa melakukan tindakan secara persuasif kepada masyarakat tentang betapa pentingnya mematuhi Protkes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Dalam operasi disertai dengan membagi masker kepada warga,” ujarnya.

Menurut Bripka Riswandi, penegakan Protkes di lapangan, Kapolres Kolaka telah menekankan kepada semua Bhabinkamtibmas agar dilaksanakan di wilayah tugasnya masing-masing.

“Pak Kapolres juga sudah menekankan kepada semua Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Kolaka mulai dari Kolaka dan Kolaka Timur agar masyarakat mematuhi Protkes sampai pandemi Covid-19 ini betul-betul berakhir,” tegasnya.

Selain itu kata Riswandi, Kapolres Kolaka juga menghimbau kepada semua warga Kolaka agar mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas masing-masing wilayah.

“Marilah kita semua mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 melalui vaksinasi,” pungkasnya. (pil)