5 Personil Provos Yonmarhanlan VI Ikuti LDD Provos

  • Whatsapp
5 Personil Provos Yonmarhanlan VI Ikuti LDD Provos

Makassar, Upeks.co.id–Dispen Kormar (Makassar). 5 Personil Provos Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar mengikuti Latihan Dalam Dinas (LDD) Provos di Mako Polisi Militer Angkatan Laut ( Pomal ) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar. Rabu (02/06/2022).

LDD Provos, Minu, Mortir dan Arsiparis/Perkantoran Tahun Anggaran 2021 Lantamal VI dibuka secara resmi pada tanggal 2 Juni 2021 oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Beny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP yang diwakili oleh Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Dendy Chandra, S.T.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kemampuan dan keterampilan serta meningkatkan kompetensi personil dibidangnya masing-masing dalam rangka untuk mendukung  kegiatan kedinasan yang akan diselenggarakan secara bergantian antara lain LDD Provos pada tanggal 2 s.d 15 Juni 2021, LDD Mortir dan Minu tanggal 16 s.d 30 Agustus 2021 dan LDD Arsiparis/Perkantoran pada tanggal 1 s.d 26 November 2021.

Dalam amanat Danlantamal VI agar seluruh peserta mengikuti LDD dengan semangat sungguh-sungguh dan bertanggung jawab, perhatikan setiap instruksi atau materi serta prosedur yang disampaikan oleh instruktur, manfaatnya momen ini untuk meningkatkan profesionalisme dalam mendukung penugasan dan terakhir gali dan kembangkan potensi diri masing-masing personil.(rls)