Empat Titik Kafe Ballo Ditutup di Parepare

  • Whatsapp
Empat Titik Kafe Ballo Ditutup di Parepare

Parepare, Upeks.co.id–Satpol PP Parepare bergerak cepat. Merespon laporan warga. Soal adanya sejumlah kafe beraktivitas menjajakan minuman keras. Jenis bir dan ballo. di Kota Parepare, Jumat (28/5/21).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan Tim terpadu dari TNI-Polri, Lurah Lompoe, dan Camat Bacukiki, dipimpin langsung Sekretaris Satpol PP Parepare, Andi Ulfa, S.Stp,M.Si mewakili Kasatpol PP, didampingi Kasi Penyelidikan, Ariyadi.

Bacaan Lainnya

“Ada 4 titik kafe ballo malam ini di wilayah Kecamatan Bacukiki kami tertibkan dan ditutup, karena melanggar Peraturan Daerah (Perda) Kota Parepare Nomor 6 Tahun 2012 tentang larangan minuman beralkohol,” tegas mantan Camat Ujung tersebut.

Sekedar diketahui, pada Kamis (27/5/2021) sore kemarin, Satpol PP Parepare juga menertibkan 3 kafe ballo yang beroperasi di Kecamatan Soreang.

Kata Andi Ulfa, Tiga kafe yang menjajakan minuman keras ini diantaranya, Kafe Planet, Kafe Ladies, dan Kafe Abos.

Kasatpol PP Parepare juga memberikan peringatan tegas kepada pengelola kafe untuk menghentikan aktivitasnya memperjual belikan minuman keras. Jika masih ditemukan beroperasi, akan dilakukan langkah tegas dengan membongkar bangunan kafe yang bandel. (Ama)