Pengusaha Sukses Asal Enrekang – Pinrang Mappettuada, Uang Panaik Satu Miliar Lebih

  • Whatsapp
Pengusaha Sukses Asal Enrekang - Pinrang Mappettuada, Uang Panaik Satu Miliar Lebih
Ruli Astaman,SH.,MH bersama Ibundanya,Hj.Aminah dan uang Panai sebesar satu miliar tiga puluh tiga juta rupiah sesaat sebelum berangkat ke Hotel Fourt Point By Sheraton, Minggu (23/5/2021)

ENREKANG, UPEKS.co.id — Seorang Pengusaha Muda bernama Ruli Astaman, SH.MH (30) menggelar acara Mappetuada atau acara Mappanessa, Minggu (23/5/2021) di hotel Fourt Point By Sheraton Makassar.

Ruli Astaman adalah Owner Ranbow pengusaha Pakaian pria yang cukup besar dan sangat terkenal di kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Gadis yang di Pinang Ruli untuk bersanding dengannya, Jumat tanggal 17 September 2021 mendatang adalah Nurlela Ismail, SE (25) yang juga seorang pengusaha muda yang sangat sukses di Makassar Owner Usaha 33.

Ruli Astaman adalah Putera ketiga Almarhum Kompol Sudirman Sakka mantan Wakapolres Sidrap dan Hj. Aminah. Ruli Astaman adalah cucu dari P. Sakka dan Hj. P Jara dari Desa Lebang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang dan Cucu P. Nene’ Karatang dan P. Nene’ Lebu dari Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Meski masih sangat muda, Ruli saat acara mappettuada membawa uang panaik yang jumlah sangat fantastis yakni sebesar Rp 1033.000 000 ( Satu Miliar tiga puluh tiga juta rupiah).

Selain uang panaik yang jumlahnya sangat fantastis, maharnya pun adalah Emas murni atau logam mulia seberat 100 gram dan satu stel berlian.

Ruli mengatakan acara akad nikahnya nanti bertempat dengan Hari ulang tahun sang kekasih.

” Ya saya memang sudah janji akad nikah nanti dilakukan tepat pada hari ulang tahunnya sebagai Hadiah spesial dari Saya”. Kata Ruli yang juga adik kandung Ardiman Setia Budi seorang Pengusaha Muda sukses, Owner Black Box.

Selain dihadiri ratusan orang dari kedua calon pengantin, acara ini juga di hadiri oleh adik kandung Almarhum Kompol Sudirman Sakka, yakni AKBP H. Burhanuddin Sakka, Kabag Osidik Reskrim Umum Polda Sulsel.

Ruli di depan para undangan menyampaikan sambutan yang membuat semua yang ada dalam ruang menangis.

Ruli menyampaikan terimakasih kepada Ibunya, Hj. Aminah yang selama ini menjadi sosok Ibu yang telah membuatnya menjadi seperti saat ini.

” Saya juga berterima kasih kepada kak Ardi. Sosok yang selama ini telah banyak membimbing saya. Orang yang selama ini sangat berperan atas keberhasilan kami adik-adiknya. Terimakasih Mak, terima kasih Kak”. Kata Ruli menahan air mata

Acara mappettuada Ruli Astaman dan Nurlela Ismail ini viral karena uang panaik yang jumlahnya sangat fantastik.

Seorang pengusaha muda yang sukses, melamar kekasihnya dengan uang panaik hasil dari kerja kerasnya selama ini.

Ruli adalah pengusaha muda yang telah mempekerjakan puluhan karyawan dibeberapa Toko miliknya. Owner Ranbow ini meski telah menjadi Pengusaha muda yang sangat sukses namun tetap Low Profil dan sangat santun.