Terjaring Razia di Rumah Kost, Pasangan Muda-mudi Dibawah Umur Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Terjaring Razia di Rumah Kost, Pasangan Muda-mudi Dibawah Umur Diamankan Polisi

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Diduga hendak berpesta seks, pasangan muda-mudi yang masih dibawah umur terjaring razia petugas saat asik kumpul kebo di dalam kamar Kost Elite, di Jl Baiturahman, Panakkukang, Selasa (27/4/21).

Pasangan muda-mudi itu, tiga laki-laki dan dua perempuan. Beberapa dari mereka, didapati tidak memakai baju saat digrebek petugas bersama Ketua RT setempat.

Bacaan Lainnya

Unit Reskrim Polsekta Panakkukang yang tiba dilokasi langsung mengamankan pasangan muda-mudi di bawah umur dalam salah satu kamar kamar Kost di Jl Baiturahman di Kelurahan Paropo.

Penggrebekan berawal dari laporan nasyarakat dan penghuni kost yang resah dengan keberadaan mereka, lantaran kamar yang dipesan dimasuki beberapa laki-laki.

Saat tertangkap dalam kamar, mereka berdalih baru saja melakukan pesta ulang tahun temannya dan langsung menginap dalam satu kamar.

Guna proses pemeriksaan lebih lanjut, pasangan muda-mudi berinisial MD (16), SN (16) perempuan dan lelaki berinisial SR ( (18), SP (18) dan MM (18 ), digiring ke Mapolsekta Panakkukang.

Bripka Syahrifuddin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Paropo mengatakan, pasangan muda-muda itu sudah diamankan di Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Rencananya masing-masing dari orang tua mereka akan dipanggil terkait kasus yang menjerat anak mereka, ” kata Bripka Syahrifuddin.(Jay).