Sekwan DPRD Barru Berguru di Takalar

  • Whatsapp
Sekwan DPRD Barru Berguru di Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id—Rombongan Staf Sekwan Kabupaten Barru berkunjung di kabupaten Takalar.untuk silaturahim Staf DPRD Kabupaten Takalar. sekaligus untuk membicarakannya agenda kunjungannya.

Kedatangan rombongan staf DPRD Kabupaten Barru dipimpin Sekwan Drs H Wardan dan dijamu Kabag Persidangan Drs Arman MM.

Bacaan Lainnya

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Kabag Persidangan didampingi Kasubag Humas, DPRD Takalar, Selasa, (27/4/21)

Salah satu agenda kunjungan, Sekwan DPRD Barru ingin berguru sekaligus shering informasi terkait dengan tata cara dan tehnis pelaksanaan operasional kegiatan khusus pada tataran kebijakan.

Selain itu dia juga melakukan koordinasi terkait dengan mekanisme pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan sosialisasi penyebarluasan perda dan reses serta perencanaan penganggaran Set DPRD

Salah satu agenda yang intens dibicarakan pada pertemuan yakni soal perjalanan Dinas para anggota DPRD dan kegiatan lainnya.

Khususnya pada pengadminstrasian,dan tata kelola keuangan lingkup Sekertaris DPRD Barru.

Sementara Sekwan DPRD Takallar melalui Kabag Persidangan dan protokol Drs Armand mengatakan
kedatangan mereka ke Sekertaris DPRD Takalar untuk melakukan koordinasi dengan berbagai hal kegiatan yang berhubungan aktivitas sekertariat DPRD.

“Kunjungan. Staf DPRD Kabupaten Barru staf DPRD Takalar yang muncul dalam pertemuan yakni bentuk penganggaran khususnya di Bagaian Sekretariat DPRD.”ujar Armand.

Menurut Armand apa yang menjadi agenda kunjungan mereka kita paparkan atau sampaikan kepada mereka tehnik pelaksanaan yang selama ini kita lakukan di lingkup Sekertaris DPRD Takalar.(Jahar).

Pos terkait