ANEKA

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf Pidato Perdana di Paripurna DPRD

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf Pidato Perdana di Paripurna DPRD

BULUKUMBA, UPEKS.co.id— Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Bulukumba Periode 2021-2024, Senin 1 Maret 2020.

Dalam Rapat Paripurna DPRD di pimpin oleh Ketua DPRD Bulukumba (H.Rijal S.Sos) yang di hadiri 35 orang anggota DPRD Bulukumba dari 40 orang Anggota DPRD dari 8 Fraksi.

Turut hadir, Ketua DPRD H. Rijal, Wakil Ketua DPPD Dra.H.Aminah Syam, Wakil Ketua DPRD H.Patudangi, Bupati
Bulukumba Muktar Ali Yusuf) Wakil Bupati Bulukumba H.A.Edy Manaf, Pimpinan Unsur Muspida, Pj. Sekda Bulukumba A.Misbah Andi Wawo.

Melalui pengantar sidang paripurna H. Rijal, menyampai bahwa Pelaksanaan Rapat Paripurna ini menjadi bagian dari prosedur yangharus dilaksanakan sebagaimana yang diatur dalam Surat Edaran Mendagri Nomor : 273/487/SJ tentang Penegasan dan Penjelasan Terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, dimana setelah Penyerahan Memori Serah Terima Jabatan Bupati, Bupati yang telah dilantik menyampaikan Pidato atau Sambutan dalam forum Rapat Paripurna DPRD Kabupaten.

Bupati dalam pidatonya menyampaikan, dengan resminya dilantik sebagai Bupati bersama H.Andi Edy Manaf sebagai Wakil Bupati pertanda, masyarakat Bulukumba telah menyalurkan hak politiknya secara demokratis, dan sekaligus indikator, masyarakat Bulukumba menginginkan perubahan yang lebih baik melalui amanah yang
diberikan kepada pasangan Harapan Baru.

Selain itu juga bupati menyampaikan Ucapan terima kasihnya kepada unsur penyelenggara Pemilu, kepada KPU dan Bawaslu beserta jajarannya yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, sehingga Pilkada Tahun 2020 mampu mengajak masyarakat menyalurkan hak pilihnya dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi menghampiri angka 80%.

“Dan tak kalah pentingnya kepada kepada TNI-Polri yang telah mengawal jalannya pesta demokrasi dengan baik, aman dan terkendali, mulai dari proses Pilkada sampai hari ini, dimana kondisi kondusifitas kehidupan sosial kemasyarakatan terjaga dengan baik,” ujar Bupati. (sufri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top