Pastikan Keamanan Presiden, Karo Ops Polda Sulsel Pantau Situasi Lapangan

  • Whatsapp
Pastikan Keamanan Presiden, Karo Ops Polda Sulsel Pantau Situasi Lapangan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali, memantau situasi keamanan di lapangan untuk memastikan keamanan kedatangan Presiden RI di Makassar, Kamis (18/3/21).

Perwira Polri tinga bunga ini memantau situasi keamanan di lapangan bersama Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis dan Dirkrimmum Polda Sulsel, Kombes Pol Turman.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan pemantauan keamanan di lapangan terkait kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo, dilakukan di Bendungan Nipa-nipa, Dalton, Simpang Lima Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan terakhir sekitar Fly Over.

Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali mengatakan, pihaknya melakukan pemantauan di sekitar lokasi dan jalur yang dilalui orang nomor satu Indonesia itu, tidak lain untuk memastikan keamanan di lapangan.

“Alhamdulillah, semua kunjungan kerja yang dilakukan Presiden RI di kota kita tercinta ini (Makassar) semua berjalan aman dan lancar. Ini juga tidak lepas dari kerja keras TNI bersama Polri termasuk masyarakat, ” ucap Adeni Muhan yang akrab disapa Puang Tindizz ini.

Diketahui, di Hotel Dalton Makassar telah berlangsung kunjungan kerja Presiden RI, Ir H Jokowi Dodo dalam rangka meninjau kegiatan Vaksin Massal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

Setelah meninggalkan Hotel Dalton menuju, Presiden dua periode ini kemudian menuju ke lokasi peresmian Kolam Regulasi Nipa-nipa. Saat ini, Joko Widodo telah bertolak ke Jakarta.(Jay)

Pos terkait