ANEKA

Tes Urine Mendadak, Kapolres Majene Tegaskan, Pecat Anggota yang Narkoba

Tes Urine Mendadak, Kapolres Majene Tegaskan, Pecat Anggota yang Narkoba

MAJENE, UPEKS.co.id—Ratusan personel Polres Majene mengikuti tes urine mendadak yang diadakan di ruang kerja Wakapolres Majene. Tes urine secara mendadak ini digelar guna mengantisipasi keterlibatan anggota Polres dalam peredaran narkoba.

Tes urine dadakan tersebut atas perintah langsung Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji yang memang dilakukan secara dadakan sehingga tidak mengundang prasangka pencitraan semata, dengan bekerjasama antara Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Majene dengan dokter mitra, Selasa (23/2/2021).

Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji mengatakan, tes urine dadakan ini merupakan pembinaan internal terhadap anggota, agar tidak main-main dengan narkoba.

Tes Urine Mendadak, Kapolres Majene Tegaskan, Pecat Anggota yang Narkoba

Tes urine ini sengaja kita laksanakan secara berkala dan acak, agar seluruh personel lebih waspada jangan sampai terlibat.

“Untuk anggota yang dinyatakan positif sendiri dipastikan akan mendapat penindakan, ataupun hukuman berat hingga pada tahap pemecatan, karena untuk kasus ini tidak ada belas kasih bagi para pelakunya dan siapapun orangnya,” tegas AKBP Irawan.

Irawan juga mengatakan, tes urine digelar dengan seketat mungkin. Setiap toilet yang digunakan diawasi  anggota Propam Polres Majene.

”Mereka juga diminta secara bergantian memasuki toilet. Untuk Polwan, diawasi oleh satu Polwan yang telah ditunjuk,”pungkasnya.(Alim).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top