POLITIK

Sri Rahmi Launching Program Bunda Mengaji

Sri Rahmi Launching Program Bunda Mengaji

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ada cara yang berbeda dari politisi Sri Rahmi dalam gelaran resesnya. Umumnya politisi hanya melakukan jaring aspirasi saat reses, tapi Sri Rahmi punya cara yang beda.

Selain menjaring aspirasi, Sri Rahmi juga selalu menggandeng professional untuk memberi edukasi pada masyarakat.  Untuk reses kali ini, Sri Rahmj mengajak masyarakat yang pintar baca Al Qur’an untuk menjadi relawan Al Qur’an.

“Ini kami lakukan karena karena keprihatinan kami terhadap masih banyaknya orangtua yang tidak bisa membaca AQ dan mereka malu ke masjid. Kalau anak-anak ada TPA, kalau orangtua siapa yang mau ajari mereka? Untuk itu kami memanggjl para pencinta AQ untuk bersama-sama turun ke masyarakat, ini tugas mulia. Mari kita bergerak bersama, banyak orangtua yang membutuhkan kita,” kata Sri Rahmi.

Di sela jaring aspirasinya di kelurahan Banta-bantaeng, Sri Rahmi menyerahkan Al Qur’an secara simbolik kepada ketua RT dan relawan Al Qur’an. Pada kesempatan itu juga, ibu Lurah Banta-bantaeng, Iriyani Basir menyatakan kesiapannya untuk memback up kegiatan Bunda Mengaji di kelurahannya.”Pengajar Al Qur’an ini memang sangat kami butuhkan Bunda, banyak warga kami yang mau belajar mengaji,” katanya.

Reses titik ke 5 yang digelar di kelurahan Banta-bantaeng ini, juga dihadiri oleh lurah Banta-bantaeng pak Basir, ketua dan sekum DPD PKS Kota Makassar serta ketua RT/RW di Banta-bantaeng. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top