Anak Muda Makassar Berbagi di Asrama Papua

  • Whatsapp
Anak Muda Makassar Berbagi di Asrama Papua
BERBAGI. Kelompok Pemuda peduli Papua mendatangi beberapa asrama Papua yang berdomisili di Makassar. Mereka membawa logistik untuk kebutuhan sehari-hari berupa beras, mi instan, telur, dan minyak goreng.

MAKASSAR, UPEKS — Kondisi Pandemi di Kota Makassar belum juga berakhir. Bahkan sampai hari ini, angka terpapar semakin bertambah dan sangat berpengaruh pada seluruh aspek kehidupan.

Melihat kondisi tersebut, Kelompok Pemuda peduli Papua mendatangi beberapa asrama Papua yang berdomisili di Makassar. Mereka membawa logistik untuk kebutuhan sehari-hari berupa beras, mi instan, telur, dan minyak goreng.

Bacaan Lainnya

Asrama mahasiswa yang mendapat bantuan Asrama Fak-fak yang berdomisili di Tamalanrea, asrama Asmat di belakang kampus Unhas Tamalanrea, dan asrama Merauke di Jalan Lanraki Makassar.

Perwakilan Asrama Papua Everik Camburema dan Sekertaris Asrama Fak-fak Abdul Hafid merespon positif bantuan tersebut. Sekaligus meringankan beban mereka yang sementara jauh dari orang tua.

“Kami berpesan kepada mahasiswa Papua di Makassar untuk terus belajar dan kelak bisa kembali ke tanah Papua untuk mengabdi membangun kampung halaman dan berkonstribusi positif terhadap NKRI,” tutup Made Agus. (#)