ANEKA

Rektor UIN Alauddin Lantik Pejabat Eselon IV dan Beri Penghargaan Pegawai Purnabakti

Rektor UIN Alauddin Lantik Pejabat Eselon IV dan Beri Penghargaan Pegawai Purnabakti

GOWA.UPEKS.co.id—UIN Alauddin Makassar menggelar pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural
eselon IV, dirangkaikan dengan pelepasan dan pemberian penghargaan kepada dua pegawai Purnabakti. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Senat Lantai empat Gedung Rektorat Kampus II UIN Alauddin Makassar. Jumat (6/02/2021).

Pejabat yang dilantik, Drs Baharuddin MH, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK), kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Adab dan Humaniora.

Selanjutnya Jumrah S Ag, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, kini diangkat menjadi Kepala Sub Bagian Alumni pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro AAKK.

Kemudian Sadir S Ag M Pd I yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Alumni pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro AAKK, kini menempati jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Biro AAKK.

Terakhir Nasirah Asri S Kom, jabatan sebelumnya sebagai pengolah data pada Satuan Pengawasan Internal (SPI) UIN Alauddin, kini diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Rektor UIN Alauddin Lantik Pejabat Eselon IV dan Beri Penghargaan Pegawai Purnabakti

Sementara itu dua pegawai purnabakti adalah Amir Mahmud S Ag, jabatan terakhirnya sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Adab dan Humaniora dan Sumarni AM SH Penyusun Administrasi Umum Fakultas Syariah dan Hukum.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis menyampaikan  pelantikan pejabat tersebut merupakan bagian dari upaya penyegaran struktural di lingkup UIN Alauddin Makassar dan berharap para pejabat yang dilantik semakin meningkatkan performa kinerjanya untuk kemajuan kampus.

“Rotasi pejabat struktural ini dilakukan agar terjadi penyegaran, semoga dengan posisi dan situasi tugas yang baru muncul inovasi-inovasi dalam birokrasi kampus kita” ungkapnya.

Selain itu Prof Hamdan Juhannis juga memberikan penghargaan khusus kepada dua Purnabakti yang telah menyelesaikan masa tugasnya di UIN Alauddin, baginya pemberian apresiasi pada para purnabakti merupakan tradisi yang harus terus dirawat oleh civitas akademika, sebagaimana salah satu Pancacita Rektor yakni tradisi
yang terjaga.

“Tradisi seperti ini wajib kita lestarikan, selain sebagai bentuk penghargaan institusi juga upaya untuk terus merekatkan silaturahim tanpa batas waktu” tutur Guru Besar Sosiologi UIN Alauddin tersebut. (hms/jab).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top