ANEKA

Pulihkan Tubuh, PT Indo Therapy Buka Pijat Therapy Gratis di Sidrap.

Pulihkan Tubuh, PT Indo Therapy Buka Pijat Therapy Gratis di Sidrap.

SIDRAP UPEKS.co.id—- Yayasan Insani Sukses Mandiri Indonesia (Yasindo), Hadir di Bumi Nene Mallomo Sidrap, Tepatnya di Desa Allakuang Kec. MaritengngaE Sidrap, untuk melakukan mengobatan berbagai macam penyakit, dengan menggunakan Technologi Modern Sinar Infra Merah Gelombang jauh dari Korea Selatan secara Gratis.

Yayasan ini bekerjasama dengan PT. Indo Terapi dari Perusahan Alat medis Dari Korea Selatan.

Berbagai penyakit yang bisa di obati, antara lain, Penyakit Jantung, Prostat, Ginjal, Diabetes, Ambeyen, Batu Empedu, Asam Urat, Darah Tinggi, Osteoporosis, Vertigo, TBC, Migrant, Darah Rendah, Rheumatik, Kolestrol, Lambung, Stroke, Penyempitan Pembulu Darah, Darah Tinggi, Sakit Pinggang, Ginekologi, dll.

Hal tersebut di ungkapkan Manager Yasindo Khoerudin saat di konfirmasi di lokasi pijat Therapy Gratis, Sabtu Sore, 6 Februaru 2021.

Lanjut Khoerudin mengatakan, kegiatan pijat Therapy ini Geratis untuk semua selama kami masih berada di lokasi ini.

Pulihkan Tubuh, PT Indo Therapy Buka Pijat Therapy Gratis di Sidrap.

Alasan, Therapy Gratis ini di lakukan Karna kami menerima dana donatur dari pelanjut dari Cabang Pinrang dan Parepare, termasuk donatur para tamu itu sendiri, selain itu kita memakai sistem keseimbangan, jadi kami memberi bantuan dan menerima bantua, jelas Khoerudin.

Lanjut Khoerudin mengatakan ketujuan PT. Indo Therapy ini bersama Yasindo untuk menyehatkan bangsa, dan membantu untuk penyegaran dan pemulihan tubuh.

Di katakan Khoerudin, Indo Therapy ini hadir untuk semua, Jagalah Sehatmu sebelum sakitmu tiba, Yasindo Menyayangi Masyarakat Indonesia, Hari ini sehat, Besok Bahagia.

Di jelaskan Khoerudin bahwa Yasindo ini membuka Therapy gratis sejak 1 Februari 2021, dan hingga hari ke-6, Therapy Gratis ini, sudah 155 orang sudah terdaftar sebagai pasien gratis.

Soal waktu Therapy gratis, di buka mulai hari Senin sampai Sabtu,dan dengan menggunakan waktu 30 Menit, Khusus untuk hari Sabtu, waktu Therapy hanya menggunakan 15 – 20 menit, dan Hari Minggu di tutup pelayanan, ungkap Khoerudin. (Risal Bakri).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top