Informasi Promo dan Pemesanan Produk Kini Bisa Melalui Website Kalla Beton

  • Whatsapp
Informasi Promo dan Pemesanan Produk Kini Bisa Melalui Website Kalla Beton

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Berkembangnya transformasi informasi di era digital ini, menjadi landasan bagi setiap perusahaan untuk hadir memberikan kemudahan.

Salah satunya dengan menghadirkan platform terbaik bagi pelanggan dalam menerima informasi akan produk dan jasa yang ditawarkan.

Bacaan Lainnya

Kalla Beton kemudian memanfaatkan percepatan era digital ini dengan menghadirkan cara baru dalam peroleh informasi melalui website resmi.

“Kami berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin lebih dekat dengan Kalla Beton melalui website resmi ini. Apalagi kita masih berada di masa pandemi, dimana segala akses tatap muka diminimalisir. Oleh karenanya pelanggan dapat lebih mudah memperoleh informasi paling update dan tak perlu keluar rumah bagi yang ingin memesan produk material konstruksi”, ungkap Syam’un Saebe, Chief Operation Officer Kalla Beton.

Kalla Beton sebagai penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia Timur memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi promo terbaru hingga pemesanan produk melalaui website resminya.

Menggunakan alamat kanal www.kallabeton.co.id, kini informasi tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan setia Kalla Beton.

Pelanggan dapat mengetahui informasi detail seluruh produk seperti spesifikasi produk dari Bata Ringan, Precast, dan Ready Mix.

Selain itu, website resmi ini juga dapat digunakan oleh calon pelanggan yang ingin memesan produk material Kalla Beton secara online.

Website resmi Kalla Beton ini juga menyediakan fitur layanan melalui fitur kontak mulai darialamat kantor Kalla Beton,email, hingga nomor Customer Services Kalla Beton.

Selain itu, Syatir selaku Marketing Manager Kalla Beton menghimbau agar pelanggan dapat tetap waspada terhadap website palsu yang mengatasnamakan Kalla Beton atau PT Bumi Sarana Beton.

Tindakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab ini dapat merugikan pelanggan Kalla Beton.

“Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, kami sampaikan bahwa website resmi Kalla Beton adalah www.kallabeton.co.id selain website ini, kami harap pelanggan tidak melakukan transaksi apapun. Kami harap pelanggan dapat waspada terhadap website palsi yang mengatasnamakan Kalla Beton,” pungkasnya. (rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *