ANEKA

Hari Ini, Tak Ada Penambahan Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Sidrap

Hari Ini, Tak Ada Penambahan Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Sidrap

SIDRAP UPEKS.co.id— Hari Ke-3 Usai Vaksinasi 12 Pejabat Publik dan Tenaga Kesehatan di 14 Puskesmas Di Sidrap, angka penambahan kasus terkonfirmasi Positif covid-19 Sidrap sudah menurun.

Ini salah satu bukti akan besarnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Hingga Kamis, 4 Februari 2021, tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19, termasuk angka kesembuhan dan Kematian.

Hal tersebut disampaikan Jubir Satgas penanganan covid-19 Dr Ishak Kenre saat di konfirmasi melalui ponselnya, Kamis 4 Februari 2021 sekira pukul 21.00 WITA.

Lanjut Ishak Kenre mengatakan hingga sekarang ini kasus terkonfirmasi positif covid-19 Sidrap sudah mencapai 802 orang, 597 orang Sembuh dan 17 orang sudah meninggal.

Sementara untuk perawatan dan penanganan tinggal 188 orang pasien aktif covid-19 Sidrap, 170 orang diantaranya Isolasi Mandiri, 12 orang Dirawat di Rumah Sakit dan 6 orang Duta covid-19.

Hari Ini, Tak Ada Penambahan Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Sidrap

Sebelumnya Ishak Kenre, juga akui bahwa hari Rabu, 3 Februari 2021 kemarin, ada tambahan 3 orang terkonfirmasi covid-19 Sidrap, mereka tersebut tersebar di dua Kecamatan yakni Kecamatan MaritengngaE (2), dan Tellu LimpoE (1).

Sementara itu, kata Ishak Kenre juga ada penambahan 1 orang pasien covid-19 Sidrap Sembuh, ia adalah warga Kecamatan MaritengngaE Sidrap.

Untuk itu kata Ishak Kenre, ia berharap kepada warga untuk tetap dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan Masker saat keluar rumah, termasuk rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak atau menghindari tempat kerumunan, ungkap Ishak Kenre.

Ia juga berpesan kepada warga untuk lebih hati-hati dan waspada, Karna virus Corona Disease atau covid-19 masih ada, jaga diri dan keluarga, dan ia juga mengajak warga untuk bersama-sama melawan covid-19 dengan cara memutus mata rantai penyebarannya, ungkap, Ishak Kenre. (Risal Bakri).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top