ANEKA

2021, Yamaha Luncurkan Warna Baru MX King 150

2021, Yamaha Luncurkan Warna Baru MX King 150

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Awal tahun 2021, Yamaha merilis warna baru MX King 150 yang kian menonjolkan  tampilan berkarakter agresifnya. Selain itu, karakter desainnya pun makin mempertegas aura sporty motor  tersebut.

Tiga warna teranyar “The King of Street” yang diperkenalkan adalah Aggressive Red yang merupakan pilihan yang  cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian.

Lalu dengan Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat  bagi pecinta sport yang energik. Tak ketinggalan, warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang  berani tampil beda.

Ditambah lagi, Yamaha merancang desain yang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam,  downforce line angle dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan  Aggressive Red. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang  mengesankan.

2021, Yamaha Luncurkan Warna Baru MX King 150

Dengan segala keunggulannya, MX King pun menyabet dua penghargaan Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari  Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020.

GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM), Frengky J Tunandar mengatakan, peminat seri MX sejak  dirilis 2005 di Indonesia tidak pernah menurun, justru semakin meningkat, ketangguhan bebek super Yamaha  dibuktikan konsumen perkotaan terlebih lagi mereka yang tinggal di pelosok daerah.

“Meski permintaan secara keseluruhan motor Bebek secara Nasional terus tergerus oleh permintaan type matic  standard hingga matic premium, area kami (Sulselbar) permintaan MX King masih menjadi primadona bahkan  hampir menyamai total motor type Sport secara keseluruhan. Type MX King total 2.343 unit, Type Sport  membukukan angka 2.544 unit,” ungkapnya.

Diketahui, MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp25.156.000 On The Road (OTR) Makassar  dan sekitarnya. (mita)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top