Satlantas Takalar Bagikan Stiker ‘Ayo Pakai Masker’, Ajak Pengendara Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Satlantas Takalar Bagikan Stiker 'Ayo Pakai Masker', Ajak Pengendara Patuhi Prokes

Satlantas Takalar Bagikan Stiker 'Ayo Pakai Masker', Ajak Pengendara Patuhi Prokes

TAKALAR,UPEKS.o.id— Personel Satlantas Polres Takalar membagikan Sticker bertuliskan Ayo Pakai Masker  kepada sejumlah pengendara di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Selasa  (24/11/2020).

Bacaan Lainnya

Pembagian Sticker dipimpin Kepala Unit (Kanit) Pendidikan dan Rekayasa Lalulintas (Dikyasa) Ipda Andi Sriulva  Baso Paduppa guna mengajak masyarakat utamanya pengendara dalam mematuhi protokol kesehatan.

Ipda Andi Sriulva mengatakan kegiatan tersebut sebagai langkah pencegahan penularan Covid 19 dengan  mematuhi protokol kesehatan dalam berkendara.

“Pemasangan Sticker Ayo pakai masker guna pencegahan penularan Covid 19 dengan mematuhi protokol  kesehatan, Gunakan Masker, Mengatur jarak, dan cuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas di luar  rumah kepada sejumlah pengendara,” kata Andi Sriulva.

Ia juga menambahkan selain kegiatan pemasangan Sticker, pembagian masker juga dilakukan bagi warga yang  kedapatan tidak menggunakan serta Sosialisasi Etika Berlalu Lintas.

“Selain pemasangan Sticker Ayo Pakai Masker kita juga sosialisasi etika berlalu lintas dan kampanye keselamatan  dalam berkendara. Ada juga bagi Masker bagi pengendara yang lupa bawa masker,” pungkas Kanit Dikyasa.  (Jahar).

Pos terkait