Patmor Polres Takalar Ajak Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Patmor Polres Takalar Ajak Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

Patmor Polres Takalar Ajak Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

TAKALAR,UPEKS.co.id— Unit Patroli Motor (Patmor) Satuan Sabhara Polres Takalar melakukan pendisiplinan  masyarakat mematuhi porotokol kesehatan di Pasar Sentra, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar,  Sulawesi Selatan, Kamis (26/11/2020).

Bacaan Lainnya

Pendisiplinan Protkes di Pasar Sentral Takalar dipimpin Kanit Obvit Satuan Sabhara Polres Takalar Ipda Syuryadi  Syamal, S.Psi.

Ipda Syuryadi Syamal menuturkan dirinya bersama anggota sengaja menyasar pasar-pasar karena pasar  merupakan salah satu tempat yang selalu ramai atau menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yang tak jarang  protokol kesehatan selalu diabaikan.

“Kami sengaja menyasar pasar-pasar karena pasar merupakan salah satu tempat yang selalu ramai, menjadi  tempat berkumpulnya masyarakat yang tak jarang protokol kesehatan selalu diabaikan disini,” ujar Syuryadi  Syamal.

“Sebab itu secara rutin kami melakukan sosialisasi penerapat protokol kesehatan dengan mengutamakan tempat-  tempat berkumpulnya masyarakat seperti pasar,” tegas Ipda Syuryadi.

Semoga dengan disiplinnya masyarakat mematuhi Protkes yang ada, pandemi ini segera berakhir dan kita dapat  beraktifitas normal seperti dahulu kembali,” tutup Ipda Syuryadi Syamal.(Jahar)

Pos terkait