ANEKA

Mudahkan Pelanggan, Servis Toyota di Rumah Dengan Layanan Toyota Mobile Care

Mudahkan Pelanggan, Servis Toyota di Rumah Dengan Layanan Toyota Mobile Care

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Kalla Toyota kini hadir menjalankan komitmen memberikan kemudahan kepada  pelanggan dengan layanan Toyota Mobile Care (TMC).

TMC  merupakan fasilitas layanan servis yang  dapat dipanggil ke lokasi pelanggan dan terus dikembangkan oleh Kalla Toyota.

Kurangnya aktivitas masyarakat di luar rumah membuat Kalla Toyota menghadirkan layanan ini. Oleh karenanya, Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya untuk bisa melakukan servis dan pekerjaan ringan di rumah ataupun di kantor.

“Layanan TMC ini sudah dapat dinikmati di keseluruhan wilayah di area Sulawesi bagian Selatan, Barat, Tengah  dan Tenggara,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Kata dia, Toyota Mobile Care (TMC) menjadi salah satu layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan  dalam melakukan servis di rumah. Pelanggan kini tak perlu berkunjung ke bengkel untuk melakukan servis.

“Layanan TMC menghadirkan teknisi profesional dengan hasil yang bergaransi. Menjamin kualitas dengan harga  ekonomis, semakin menguatkan komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada pelanggan,” tambahnya.

Mudahkan Pelanggan, Servis Toyota di Rumah Dengan Layanan Toyota Mobile Care

Dikatakan, pengerjaan yang dapat ditangani oleh TMC ialah servis pertama atau 1.000 km yaitu pemeriksaan ringan untuk memastikan kendaraan aman saat pemakaian pertama dan apabila ada keluhan dapat ditanggapi  dengan segera.

Selanjutnya adalah service berkala setiap 6 bulan/10.000 km dan kelipatannya di mana terdapat gratis biaya jasa hingga 4 tahun atau 50.000 km.

Selain itu, ganti oli, ganti battery / aki dan pemeriksaan emisi gas juga dapat ditangani oleh tim TMC. Seluruh proses akan dilakukan dari tempat pelanggan.

Seluruh pelayanan ini, Kalla Toyota hadirkan untuk senantiasa  memberikan kemudahan kepada pelanggan Toyota agar tetap tenang menjalankan aktivitasnya dan tanpa perlu  meninggalkan tempat dalam melakukan perawatan kendaraannya.

“Layanan TMC Kalla Toyota ini dirancang untuk memberikan akses mudah dan nyaman bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin menikmati jasa servis Toyota tanpa harus ke bengkel,” ungkapnya.

Kendati begitu, Kala Toyota menyiapkan kendaraan operasional TMC berupa mobil yang telah didesain secara khusus. Tak hanya itu, kendaraan TMC juga dilengkapi dengan peralatan lengkap untuk melakukan pengerjaan servis bagi pelanggan. Layanan TMC menerapkan standar operasional dengan tujuan agar pelanggan dapat menikmati layanan ini secara maksimal.

Diketahui, pelanggan Kalla Toyota yang ingin menggunakan jasa ini, cukup menghubungi kontak Kalla Toyota Extra Care (KTEC) di nomor 0811 44 14030 melalui telepon langsung, sms, atau aplikasi Whatsapp.

Dengan tanggap, teknisi profesional Kalla Toyota akan melakukan kordinasi dan segera berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota Extra Care memberikan satu akses untuk semua kemudahan. Pelanggan dapat menghubungi KTEC untuk emergency support, booking service, special promo, service and part, info produk. (mit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top