ANEKA

Kalla Virtual Sport Undi Dooprize Total Puluhan Juta Rupiah dan Umumkan Pemenang Best Photo Challenge

Kalla Virtual Sport Undi Dooprize Total Puluhan Juta Rupiah dan Umumkan Pemenang Best Photo Challenge

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Kalla Virtual Sport resmi berakhir pada Minggu, 29 November 2020, pukul 18.00  WITA. Peserta wajib mengupload hasil jarak tempuh yang berhasil diselesaikan dalam 2 (dua) hari pelaksanaan  yang dimulai Sabtu, 28 November lalu sebelum deadline yang diberikan. Medali menanti Peserta virtual run dan  virtual bike yang berhasil finish.

Aswan Amiruddin, Project Leader Kalla Virtual Sport menyampaikan bahwa “Seluruh medali akan kami kirimkan
per Senin, 30 November ke lokasi yang diinginkan dan biaya pengiriman ditanggung oleh masing-masing peserta,”  ujarnya.

Sejak dimulai pada hari pertama hingga kedua, jumlah peserta yang berhasil finish dan mengirimkan hasilnya  sebanyak 200 peserta virtual run dan 253 peserta virtual bike yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia  antara lain Makassar, Medan, Bali, DKI Jakarta, Kalimantan, Bantaeng, Soppeng, Poso, Manado, Bitung dan  masih banyak daerah lainnya.

Hamka, Salah satu peserta virtual run dari kota Makassar yang sempat mengikuti Live Report oleh panitia  mengaku senang mengikuti kegiatan ini.

“Saya berharap event ini bisa terus dilanjutkan Kalla Group dan tidak lagi virtual tetapi sudah offline kembali  sehingga bisa sama-sama berlari dengan peserta lainnya,”ungkapnya.

Tidak hanya menerima medali, para peserta yang berhasil finish juga berhak mengikuti undian doorprize melalui  Instagram @Kallavirtualsport dan dapat disaksikan Live oleh seluruh peserta pada hari Senin, 30 November 2020.

“Undian dilakukan secara terbuka dan transparan sehingga seluruh peserta bisa merayakan secara langsung  meskipun via Virtual,” sambung, Aswan.

Doorprize senilai total puluhan Juta Rupiah sukses dibagikan kepada peserta-peserta yang beruntung.  Diantaranya Voucher Belanja senilai 10 Juta Rupiah untuk 20 orang peserta, 3 unit Smartphone, 2 unit Smartwatch, 2 unit Wireless Headphones, 1 unit TV Plasma dan Grand prize 1 unit motor Benelli Motobi 152
berhasil dimenangkan Muhammad, Jaremi L peserta virtual run yang berasal dari kota Makassar.

Tidak hanya Doorprize, peserta yang mengupload foto keseruan mengikuti Kalla Virtual Sport di depan landmark  atau objek wisata di kota masing-masing kemudian diupload ke Instagram dan Facebook peserta dengan  ketentuan follow dan tag @Kallavirtualsport dan menyertakan hastag #KallaVirtualSport #KallaFriends
#BikeAndRunToNewNormal secara otomotis mengikuti Best Photo Challenge.

Setelah melalui seleksi yang sangat ketat, maka pemenang Best Photo Challenge adalah peserta dengan nama  akun Instagram @r_rudi_r yang berfoto di depan Monumen Nasional (Monas) DKI Jakarta dan @adi_abibilla yang  berfoto di puncak Langkapa, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara memenangkan uang tunai masing-masing  senilai 1 Juta Rupiah.

“Mewakili Kalla Group dan para Sponsor kami mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Kalla Virtual Sport  yang telah memenangkan Doorprize dan Best Photo Challenge. Semoga Kalla Virtual Sport dapat membuat tubuh  kita lebih fit dan sehat sehingga mampu bangkit bersama di masa pandemi,” tutup, Aswan. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top