MAKASSAR CITY

Nurfadhilah Rela Keliling Kampung Dampingi Suami Kampanye

Nurfadhilah Rela Keliling Kampung Dampingi Suami Kampanye

 

BARRU, Upeks.co.id–Nurfhadilah Utami Husain setia mendampingi sang suami, Mudassir Hasri Gani bersosialisasi keliling desa. Setiap hari, Dilla, sapaan akrab Nurfhadilah turun menemui warga Barru.

Rabu, 29 September kemarin, Dilla rela berjalan kaki dari rumah ke rumah di Kelurahan Tanete dan Desa Pao-pao. Bersama sang suami, Dilla ikut naik turun tangga rumah berdialog dan menemui setiap warga.

Sebagai seorang istri, Dilla paham betul apa yang mesti dilakukan saat suami bertarung menjadi calon kepala daerah di Barru. Memberi motivasi dan mendampingi suami dalam bersosialisasi.

Nurfadhilah Rela Keliling Kampung Dampingi Suami Kampanye

“Enjoy dan banyak bertemu dengan ibu-ibu dan warga Barru yang sangat ramah,” kata Dilla.
Ia juga mengapresiasi sikap warga yang sangat ramah menerima dia dan suaminya dalam setiap kunjungannya. Bahkan beberapa warga menyambut dengan menyediakan minuman hangat dan kue tradisional.

Putri Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Husain Syam itu mengaku siap mendampingi sang suami selama proses kampanye hingga tahapan pilkada usai. Ia berharap ikhtiar dan perjuangannya berbuah manis pada 9 Desember mendatang.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top