MAKASSAR CITY

Amore Living dan NoMi Kolaborasi Kembangkan Bisnis Painting

Amore Living dan NoMi Kolaborasi Kembangkan Bisnis Painting

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Tren bisnis kian bervariasi sejak pandemi Covid-19 merebak luas disejumlah wilayah termasuk kota Makassar.

Selain bisnis tanaman hias, industri painting dan dried flower juga makin naik daun. Salah satunya datang dari Amore Decor yang akhirnya melahirkan Amore Living.

Founder Amore Decor dan Living Gabriella Frolyn Oei, mengungkapkan, akibat tidak adanya pesanan dekorasi selama pandemi ia terpaksa memutar otak untuk tetap melanjutkan bisnisnya.

“Pandemi kemarin kita benar-benar 0 orderan untuk Amore Decor, makanya itu kita melihat peluang yang lain yang kira-kira akan disukai orang saat sedang dirumah saja.,” ungkapnya, disela-sela acara art painting workshop yang digelar oleh Amore Living kolaborasi dengan NoMi, di Districk 7 Coffee Jln. Chairil Anwar no. 21 Makassar, kemarin.

Amore Living dan NoMi Kolaborasi Kembangkan Bisnis Painting

Bisnis painting dan dried flower pun, lanjut Geby sapaan akrabnya, menjadi pilihan.” Kebetulan adek saya memang suka menggambar, dan animo masyarakat memang luar biasa, permintaan selama dua bulan ini mencapai hampir 300 paket painting. Bisnis ini pun kami kembangkan,”ujarnya.

Ia mengaku, aktifitas menggambar dirumah banyak disukai orang. Pasalnya, dengan menggambar bisa menghilangkan stres dan sebagai alternatif untuk healing self. ” Kalau disini sepertinya belum terlalu banyak yang suka yah, karena bisa dibilang pemesanan disini hanya sekitar 20 persen saja sisanya dari luar,” terangnya.

Untuk harga produk painting di Amore Living pun dibanderol sebesar Rp185 ribu. Sudah dapat canvas, kuas, cat, dan standing kayu.

“Untuk produk lainnya kita ada buket bunga kering itu harganya Rp135 ribu dan untuk produk lainnya start dari Rp50 ribu saja, seperi setangkai bunga kering,” jelasnya.

Hari ini aktifitas, kayak mengenalkan iniloh painting kit ubtuk mengasah kreatifitas, healing time juga dan tentunya bisa dipajang dirumah.

Ia pun berharap dalam waktu dekat ini sudah bisa memiliki reseller di seluruh pulau di Indonesia. (Mimi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top