ANEKA

Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Sasar Cafe, Sosialisasi Perbup No.25/2020

Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Sasar Cafe, Sosialisasi Perbup No.25/2020

TAKALAR,UPEKS.co.id—-Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Polsek Galut Polres Takalar Bripka Abdul  Salam SH,. melaksanakan Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan sesuai Perbup No. 25 Tahun 2020  di Cafe Biring Kassi Karama, Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Senin  (28/09/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Sasar Cafe, Sosialisasi Perbup No.25/2020

Dalam kegiatan Operasi Yustisi dengan sasaran pengunjung dan pengelolah Cafe Biring kassi Desa Aeng Batu-  Batu didapati masih ada pengunjung tidak memakai masker maka ditegur secara lisan dengan bahasa yang  santun sehingga pengunjung dapat memahami tentang pentingnya memakai masker dalam rangka mencegah
penularan Virus Copid 19.

“Kegiatan ini rutin kami gelar untuk mendisiplinkan masyarakat menaati protokol kesehatan untuk mencegah  penularan Covid-19,” ujar Salam.

jumlah pengunjung yang ditegur 5 orang, dalam kegiatan Operasi Yustisi juga di jelaskan tentang peranan warga  terkait menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dengan kewajiban warga menjadi polisi bagi dirinya  sendiri sehingga Harkamtibmas dapat tercipta dengan baik.

“Selain menegur masyarakat yang belum memakai masker, kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif  dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing,” ucap Abdul Salam.(Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top