Pinang Raya FC Juara 3 Turnamen Futsal Patallassang

  • Whatsapp
Pinang Raya FC Juara 3 Turnamen Futsal Patallassang

Pinang Raya FC Juara 3 Turnamen Futsal Patallassang

BANTAENG,UPEKS.co.id—Kegembiraan Pemuda Rappoa meraih juara 3 pada turnamen futsal yang baru-baru  ini diadakan.

Bacaan Lainnya

Senyum kebahagiaan terus merekah di wajah para pemuda yang hadir menyaksikan langsung pertandingan  futsal di Desa Patallassang, Sabtu 29 Agustus 2020.

Melalui perjalanan panjang, akhirnya terwujud menjadi tim yang mampu meraih podium 3 di kejuaraan futsal antara  pemuda se-Kabupaten Bantaeng yang diselenggarakan “Karang Taruna Desa Patallassang” yaitu sebagai  perayaan hari kemerdekaan.

Pertarunan panjang tim futsal Pinang Raya FC bertanding tanpa juara. Tim futsal ini mengalami pasang surut  prestasi. Tidak sedikit rintangan yang harus dilalui perjalanan Panjang pun dilewatinya.

Tak jarang para pemuda ini harus urunan hanya untuk sekedar merealisasikan keinginan agar tim futsal Pinang  Raya FC agar mampu merubah potensi menjadi prestasi.

Menurut manajer tim Muh. Farhan, keberhasilan Tim Pinang Raya FC meraih penghargaan Tim Futsal  memperoleh juara 3, sebagai bukti para pemuda desa memiliki jiwa profesional tanpa pamrih.

Mereka selalu memberikan yang terbaik jiwa dan raganya untuk sekolah hanya karena ikhlas karena Allah.

Mereka telah melakukan banyak hal yang berhubungan dengan kreativitas, inovatif serta improvisasi serta mampu  mencari solusi.

“Bahkan saya sering melihat mereka tidak jarang harus mengorbankan uang sakunya, hanya sekadar  merealisasikan rencana. Inilah yang dimaksud dengan etika suka rela dan kegotong royongan,” ujar Pria yang  lebih akrab disapa Aan ini.

Selaras dengan ucapan Manajer Tim Juwandi salah seorang pemain mengatakan “Keberhasilan tim meraih juara  tak lepas dari suasana tim yang dibangun secara kekeluargaan. Siri na Pacce!”

Turnamen futsal telah berakhir Mnggu,(30/8/2020) dan Tim Golden Boy sebagai juara 1, BPKD sebagai juara 2 dan tim Pinang Raya FC sebagai juara 3.(Irwan.P)

Pos terkait