Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Enrekang Donor Darah

  • Whatsapp
Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Enrekang Donor Darah
DONOR DARAH. Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo,S. Ik donor darah dalam rangka menyambut HariBhayangkari ke - 74. Kamis (18/6/2020). (foto:sry/upeks).
Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Enrekang Donor Darah

DONOR DARAH. Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo,S. Ik donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74. Kamis (18/6/2020). (foto:sry/upeks).

ENREKANG,UPEKS.co.id — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Enrekang melaksanakan  kegiatan donor darah, kegiatan dilaksanan Kamis (18/06/20).

Tampak Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo S.IK ikut mendonorkan darahnya di ikuti Personel Polres  Enrekang dan Personel Kodim 1419/Enrekang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan donor darah ini dapat terlaksanan berkat kerjasama  dengan tim medis dari RSUD Massenrempulu dan PMI Kabupaten Enrekang.

“Hari ini kita melakukan kegiatan donor darah berkaitan dengan Hari Bhayangkara ke-74. Selain donor darah, kita  juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya,” kata AKBP Endon Nurcahyo S.IK.

Kapolres mengatakan darah yang terkumpul dari para pendonor akan disumbangkan kepada PMI Enrekang  untuk kemanusiaan, untuk diberikan kepada pasien yang membutuhkan darah.

“Mudah-mudahan darah ini bisa membantu ketersedian stok darah di PMI, dan bisa diberikan kepada siapa saja  yang membutuhkan,” ujarnya.

Dalam momen tersebut, Kapolres Enrekang berterimakasih kepada personel Polres dan Personel Kodim 1419/Enrekang yang turut mensukseskan kegiatan tersebut, dengan harapan semoga bisa menjadi amal bagi  pendonor.

“Saya berterimakasih kepada seluruh anggota baik personel Polres dan Personel Kodim 1419/Enrekang yang  telah bersedia mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, semoga mendapat pahala dari Allah,” tukas Endon  Nurcahyo.(Sry)

Pos terkait