Koramil-01/Maiwa dan Warga Binaan Gotong Royong Rehab Masjid

Koramil-01/Maiwa dan Warga Binaan Gotong Royong Rehab Masjid

Koramil-01/Maiwa dan Warga Binaan Gotong Royong Rehab Masjid

ENREKANG,UPEKS.co.id— Serma Bakri Jaya selaku Babinsa dilingkungan Langsagaga Kelurahan Bangkala,  Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang bersama warga binaanya melaksanakan gotong royong pengerjaan  renovasi Masjid Babul Rahim, Sabtu (20/06/2020).

Bacaan Lainnya

Gotong Royong Renovasi Masjid itu merupakan upaya Babinsa untuk selalu dekat dengan masyarakat dan upaya  untuk menumbuhkan jiwa gotong royong terhadap warga binaanya/Masyarakat.

Nampak Serma Bakri Jaya bersemangat bekerja bersama warga binaan dalam pepengerjaan Masjid Babul  Rahim.

“Saat ditemui dilokasi Serma Bakri mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan upaya kami Babinsa  untuk selalu bersama sama masyarakat didesa dalam upaya pembinaan dan menjaga kemanunggalan TNI  dengan Rakyat agar tetap terjalin harmonis.

Gunawan.S.Ag.M.Pd. menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa karena di sela-sela kesibukannya masih  menyempatkan diri berada ditengah masyarakat dan membantu kegiatan diwilayah binaannya.

“Pengerjaan renovasi Masjid ini, kami warga masyarakat merasa sangat senang atas pembinaan yang dilakukan  oleh bapak Babinsa, terima kasih Babinsaku,” ungkap Gunawan.S.Ag.M.Pd. sambil tersenyum memberi semangat.  (Sry)

Pos terkait