Bhabinkamtibmas Gusung Bagikan Vitamin C ke Warga

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Gusung Bagikan Vitamin C ke Warga

Bhabinkamtibmas Gusung Bagikan Vitamin C ke Warga

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Peduli Kesehatan warganya ditengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas  kelurahan Gusung, Bripka Imran membagikan suplemen berupa Vitamin C ke warga binaannya, Minggu  (21/06/2020).

Bacaan Lainnya

Suplemen berupa Vitamin C ini berasal dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim  yang dibagikan melalui personel Bhabinkamtibmas untuk masyarakat agar imunitas di masa Pandemi Covid-19,  tetap terjaga.

Disela-sela kegiatan penyaluran Vitamin C, Bhabinkamtibmas Bripka Imran sekaligus memberikan edukasi  protokol kesehatan pada warga.

Imran mengatakan, konsumsi suplemen dan multivitamin perlu diikuti dengan pola makan yang sehat, olahraga  secara rutin, istirahat yang cukup guna menjaga daya tahan tubuh atau imunitas agar terhindar dari Covid-19″

“Selain itu, mari kita semua mendukung kebijakan pemerintah dalam memutu mata rantai wabah Covid-19, dengan  tetap memakai masker, Sosial distancing, Physical Distancing serta mematuhi seluruh imbauan protokol  kesehatan” terang Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar ini.(Jay)

Pos terkait