Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Tanam 5000 Bibit Melon

  • Whatsapp
Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Tanam 5000 Bibit Melon

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Tanam 5000 Bibit Melon

TAKALAR,UPEKS.co.id—Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H. di dampingi Kabag Sumda,  Kompol Nur Alam, S.H., Kapolsek Marbo AKP Sudirman, S.H., dan camat Marbo Mappaturung, S.Sos. beserta  rombongan menanam bibit melon 5000 pohon di Dusun Bontoa, Desa Lakatong, Kec. Marbo, Takalar, Sulawesi  Selatan, Rabu (17/06/20).

Bacaan Lainnya

Penanaman melon merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam mendukung program ketahanan pangan  nasional.

Kapolres Takalar menyampaikan bahwa kehadiran Polres Takalar adalah untuk memotivasi warga dalam  mendukung program ketahanan pangan.

“Kehadiran Polres Takalar adalah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan  Mangarabombang sekaligus untuk memotivasi warga sebagai percontohan dan sebagai tindak lanjut program  Kapolri dalam meningkatkan ketahanan pangan di Indonesia,” ujar Kapolres Takalar.

Pernyataan Kapolres Takalar tersebut disambut hangat oleh Camat Marbo beserta masyarakatnya serta  mendukung penuh upaya Polri dalam merintis program ketahanan pangan di wilayah kecamatan
Mangarabombang Kab. Takalar.

“Kami selaku pemerintah Kecamatan Mangarabombang beserta masyarakat sangat senang serta mendukung  penuh program Bapak Kapolres dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan  Mangarabombang,” pungkas Camat Marbo Mappaturung, S.Sos.(Jahar).

Pos terkait