Jaga Lingkungan Dari Corona, Prajurit Lantamal VI Aktif Kerja Bakti

  • Whatsapp
Jaga Lingkungan Dari Corona, Prajurit Lantamal VI Aktif Kerja Bakti

Jaga Lingkungan Dari Corona, Prajurit Lantamal VI Aktif Kerja Bakti

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Ketua RT Blok B1 Kompleks TNI AL Dewakang Makassar Kapten Laut (T) Andi  Syarifuddin beserta para warga kerja bakti di lingkungan sekitar wilayah kompleks Dewakang, Minggu  (21/06/2020).

Bacaan Lainnya

Wujudnya, bersihkan sekitar lingkungan, potong rumput serta merapikan dahan-dahan pohon dan tanaman  lainnya yang tumbuh di pinggir jalan kompleks.

Dalam kerja bakti ini, Ketua RT Blok B1 menyampaikan, gotong royong ini, salah satu langkah untuk menjaga  kebersihan sekitar kompleks TNI AL Dewakang khususnya di Blok B1 ini.

“Kami menginginkan lingkungan sekitar kompleks Dewakang khususnya di blok B1 rapih, bersih dan indah agar  sehat dan jauh dari Corona . Oleh karena itu setiap 1 bulan sekali kami kerja bakti bersama warga,”, ujarnya

Dalam kerja bakti ini juga, Ketua RT Blok B1 mengimbau warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan  Covid-19 sebagai upaya dalam mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai Covid-19.

“Lingkungan bersih akan pengaruhi kesehatan warga yang tinggal di sekitarnya, apalagi sekarang kita sedang  perang melawan Corona”, kata Kapten Syarifuddin bersemangat. (penlantamal VI).

Pos terkait