Era New Normal, Al Jasiyah Maksimalkan Presale Online

  • Whatsapp
Era New Normal, Al Jasiyah Maksimalkan Presale Online

Makassar, Upeks.co.id–Sejak selasa (2/6) kemarin kantor pusat Al Jasiyah Makassar di Jalan Toddopuli 5 No 36 Makassar sudah mulai membuka layanan operasional bagi calon jamaah umrah, haji dan halal tour.

Salah satu bentuk layanan yang dimaksimalkan adalah melakukan presale lewat daring dengan live di facebook  Al Jasiyah Makassar terhitung sejak Rabu (3/6/2020).

Bacaan Lainnya

“Kita mulai melakukan penguatan komunikasi pemasaran lewat daring, hari ini responnya luar biasa banyak yang menyaksikan live via fb dan ada yang langsung berminat untuk daftar, ini cara baru yang kami lakukan di era new normal ini,” jelas Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel.

Lanjut Nurhayat, penjualan daring ini menjadikan Al Jasiyah Travel sebagai yang pertama  yang melakukannya dan akan menjadi salah satu inovasi yang menjadikan Al Jasiyah lebih maju.

“Secara umum kami yang pertama di Makassar. Semoga metode ini bisa memberikan nilai positif bagi Al Jasiyah Travel,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Muchsin Ramlan, selaku wakil direktur sekaligus pembing utama, hadir memberi penjelasan terkait situasi terkini industri haji dan umrah yang mengalami penundaan dan juga didampingi oleh Manager Umrah Al Jasiyah, Nurul Fahmi. (Mimi)

Pos terkait