Bhabinkamtibmas Ingatkan, Keluar Rumah Wajib Bermasker

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Ingatkan, Keluar Rumah Wajib Bermasker

Bhabinkamtibmas Ingatkan, Keluar Rumah Wajib Bermasker

TAKALAR,UPEKS.co.id—Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Brigpol Mustari, Rabu (3/6) mengimbau agar warga yang keluar rumah, agar selalu gunakan masker.

Bacaan Lainnya

Brigpol Musri mengatakan sebagai Bhabinkamtibmas, salah satu kegiatan rutinnya berupaya menyapa  masyarakat. Tujuannya sebagai salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat melalui  silaturrahim. dalam bentuk tatap muka.

Lanjut dikatakan, setiap kali silaturahim warga, dia aktif ingatkan warga selalu gunakan masker saat berada  di luar rumah. Itu salah satu bentuk pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan, pihaknya akan terus berupaya mencegah dan  memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Jajaran kami selalu aktif mengimbau dan mengajak masyarakat agar mengikuti semua petunjuk protokol  kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” terangnya.

Menurut Iptu Natsir, sasaran akhirnya, agar kita semua terhindar penyebaran covid-19 serta dapat memutus rantai  penyebaran covid-19.

“Kita berharap, aar tidak ada warga terkonfirmasi tertular covid-19 dan semoga masa pendemi covid-19 ini segera  berakhir, ” harap Iptu M. Natsir, S.Sos.(Jahar).

Pos terkait