ANEKA

Peduli Dampak Covid19, Polres Majene Bagikan Sembako

Peduli Dampak Covid19, Polres Majene Bagikan Sembako

MAJENE, UPEKS.co.id—Polres Majene bersama jajarannya kembali membagikan sembako, untuk membantu
masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona atau covid19 di beberapa Kcamatan, Jumat (15/5/2020)

Dipimpin langsung Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, bersama pejabat utama Polres Majene melakukan  aksi turun ke lapangan menyambangi warga dengan cara door to door sambil membagikan paket sembako  kepada warga yang membutuhkan.

Peduli Dampak Covid19, Polres Majene Bagikan Sembako

Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji mengatakan, bantuan sembako dari Polres Majene diperuntukan kepada  warga kalangan kebawah yang tidak menerima bantuan dari pemerintah, baik bantuan langsung tunai (BLT) maupun Bantuan Sosial Tunai (BST).

“Paket sembako yang kami bagikan ini berupa beras, susu kaleng, minyak goreng, gula pasir, teh dan mie instan.  Paket sembako disalurkan secara langsung kepada yang berhak dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19,”terang Irawan.

Ia juga mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri  kepada masyarakat yang sedang terdampak langsung pandemi covid-19 yang digelar di semua wilayah kabupaten Majene mulai dari kecamatan Banggae hingga kecamatan Malunda.

“Di sela-sela pembagian kami juga menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dengan  rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak di tempat umum, serta tetap menjalankan instruksi dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran dari virus  Covid,” pungkasnya.(Alimukhtar).

#TRENDING

To Top