Bagi Ratusan Handsanitizer, Anggota DPRD Ajak Taati Imbauan Pemerintah

  • Whatsapp
Bagi Ratusan Handsanitizer, Anggota DPRD Ajak Taati Imbauan Pemerintah

Bagi Ratusan Handsanitizer, Anggota DPRD Ajak Taati Imbauan Pemerintah

BULUKUMBA, UPEKS. co.id— Anggota DPRD Bulukumba, Hj.A. Muriniaty Makking, punya cara tersendiri untuk  memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Dengan cara door to door untuk membagikan Handsanitizer kepada sejumlah orang yang dijumpainya, baik di jalan  raya, singgah dari rumah kerumah warga, hingga membagikan kepada puluhan staf DPRD Bulukumba.

Handsanitizer tersebut di simpan di mobil pribadinya, jadi siapapun orang dia lihat disekitarnya, langsung  mengeluarkan botol berisi cairan pengganti cuci tangan tersebut.

“Ada 300 Handsanitizer saya siapkan untuk saya bagi kepada masyarakat Bulukumba. Ini saya lakukan untuk  mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Corona di Kabupaten Bulukumba,” kata Ketua DPD Partai  Demokrat Bulukumba ini.

Murniaty Makking, manaruh rasa prihatin atas kasus wabah (Pandemi) virus Corona yang terjadi di seluruh dunia.

Dia berharap dan mengajak masyarakat untuk Istiqomah dan berdoa agar virus ini hilang, agar  keberlangsungan hidup manusia kembali normal seperti biasa.

“Mariki dengar himbauan pemerintah, dengan jangan keluar rumah, hindari kerumunan, jaga jarak, gunakan  Handsanitizer saat memungkinkan keluar rumah. Sebab inilah salah satu cara memutus mata rantai penyebaran  virus Corona di Bulukumba,” imbuhnya.

Calon Bupati Bulukmba ini, mengajak kepada masyarakat Bulukumba, agar tetap jaga kesehatan, dengan  mengonsumsi makanan yang sehat, sayur dan buah-buahan secara teratur demi menjaga sistem kekebalan  tubuh.

“Semoga wabah Corona ini cepat berlalu, agar perputaran perekonomian kembali normal. Ayo bersama lawan  Covid-19, dengan mematuhi himbaun pemerintah,” ajak Murniaty Makking. (sufri)

Pos terkait